Keapesan membawa Kegalauan

April 25, 2013



Hello mantemin udah lama gak berjamah dengan blog gue yang tercinta ini, udah usang banget ni udah lama gak dirawat. Jadi, mumpung ada waktu yang kepepet karena mungkin antara kalian udah pada nunggu tulisan gak jelas ini.hihihi

mungkin udah hampir sebulan atau lebih yah gak ngeblog, kangen rasanya gak bergurat di diary maya ini tapi kali ini gue akan bertulis ria dengan seluruh nafas dan jiwa raga ini gue serahkan kepada blog gue.
Yang membuat blog gue gak terawat lagi karena setan malas yang bergulat ditelinga gue, memang beberapa minggu ini gue tertimpa kemalasan yang akut banget sehingga semua aktivitas terbengkalai karena sifat malas itulah yang membuat akhir^ ini keapesan gue membuat hidup gue jadi penuh duka. karena kesialan yang berbaris dibelakang membuat kegalauan gue semakin naik jadi stadium tingkat dunia. Haha lebai
Oke, gue akan ngebahas keapesan gue yang sangat dasyat ini, gue gak ngerti kenapa keapesan ini terjadi sebulan sebelum gue bertambah umur. *mikir

Lanjut yuk,
pertama,Hari senin (220413) gue diajak sepupu gue buat kekampusnya buat ngeliat lomba-lomba yang memperingati hari kartini sebelumnya tanggal (210413), gue dijemput dia buat ngambil nasi bungkus sebelum kekampusnya. Sesudah gue beli nasi bungkus itu langsung gue capcus ke kampunya. Acara pun berlangsung ada lomba fashin show, puisi, nyanyi dan futsal. Karena gue ngerasa bete gue pulang duluan dengan kaki berjalan. Terus sepupu gue pulang dengan bilang helm yolan ilang, gue syok dengan mata melotot biar ekspresinya dapet gitu, *maksa. Setelah melotot gue melemas kayak kertas terbang *lebai . tapi gue gak tau harus gimana duit gak ada hatipun udah ada yg punya jadi gak ada yg bisa dijual. Gue bingung kenapa gue bisa syok gitu coba  gue flashback dulu deh “ Saat si febi jemput gue dia nyuruh gue makek helm si yolan trus waktu nyampe kampusnya dia marah^ sama gue karena nasi bungkusnya jatoh nah gue langsung amnesia karena gue gak tau helm yolan kemana”. Mungkin ajalnya tu helm kali yah, tapi gue sial saat gue gak ada duet, gue harus ganti tu helm.

Kedua,Hari Rabu (240413) gue seharusnya kekampus jam 2 tapi karena gue punya pacar yg rajin jadi dia jemput gue jam 12, setelah datang lebih awal tapi apa kemalasan dari mahasiswa semester akhir kayak saya pun merajalela dan akhirnya kami diphp-in oleh asdos tercinta tpi ini bukan keapesan melainkan kesenangan nurani *mariketawa. Keapesan pun terjadi dimalam hari, ketika gue abis mandi dan tiduran, tiba^ ada sesuatu yang aneh dipunggung gue ternyata antena tivi tuner punya sepupu gue remuk terbelah 2, dan disini gue lebih syok yang pastinya lebih melotot sampe berojol, haha.setelah itu gue diam seribu bahasa krn walaupun pakek satu bahasa masih tetep apes aja..*terjadilah hening yang panjang.


Ketiga,Hari Kamis (250413) hari ini gue bangun pagi dengan santai karena dosen gue suka ngaret dan percuma kalo datang ontime juga tetep aja ngaret. Tiba-tiba hepong gue bunyi dan temen gue sms “tia uts cepetlah”. Kata-kata yg membuat syok tingkat tetangga gue lari-lari dengan melambai-lambai ojek dengan kecepatan yang ekstra kayak iklan komeng itutuh. Setelah nyampe kampus gue cepet-cepet buat soal kemudian ketika mau jawab dosen masuk dna bilang “kumpul”. Gue langsung panik dan mau ngisi juga percuma gak ada tolerasi. Jadi gue kumpulin aja tuh uts biar puas bapak liat hasil gue.*Aamiin
Mungkin segitu aja gue bisa share keapesan gue yah, soalnya udah malem mata gue udah mengatup kayak putri malu..
semoga gue sering post deh deh deh dehh

You Might Also Like

2 comments

  1. Ai penuh cak nyo dalem telingo itu setan lg gulat wkwkkwk *brb nyari tiket nonton*

    ReplyDelete
  2. hahahhaah
    kamu luar biasa. :D
    *Akhirnya sitia kembali ngepost *yEy

    ReplyDelete

Selesai berkomentar ucapkan Alhamdulillah
@tiameirizta

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Like us on Facebook

Popular Posts